Senin, 24 Desember 2012

Inilah Resolusi Berbau Ibadah Personel Kotak untuk Tahun 2013

Posted Senin, 24 Desember 2012 by KLA COMMUNITY

klacommunity.blogspot.com JAKARTA
Grup band rock Kotak punya impian yang belum kesampaian di tahun 2012. Band yang digawangi Tantri, Chua, dan Cella itu, kepengin menjalankan ibadah Umroh ke tanah suci Mekkah.
Mereka berharap tahun 2013 bisa terealisasikan. "Satu impian kita dari 2012, Insya Allah terwujud pada 2013. Kita bakalan umroh bareng," ucap Chua, basis Kotak, Senin, (24/12/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Awalnya, lanjut Chua, keinginan itu sekadar obrolan iseng. Namun, lama kelamaan mereka sadar bahwa hal itu mesti direaliasikan. Sebab, selama ini mereka telah meraih berbagai kesuksesan dan rezeki ki selama berkarir di blantika musik Indonesia.
"Insya Allah berangkat Februari. Kita bertiga dapat banyak rezeki dari tahun-tahun kemarin. Ya, sudah saatnya kita bersyukur. Kenapa kita enggak menengok rumah Allah. Jadi, kita ke sana," timpal Tantri, sang vokalis.
Untuk itu, mereka melakukan sejumlah persiapan sebelum berangkat ke tanah suci Mekkah. Salah satunya adalah mencari berbagai informasi mengenai apa-apa saja yang mesti dilakukan selama menjalankan ibadah tersebut.
"Tanya-tanya doang di sana kita harus apa, enggak boleh apa, ibadahnya bagaimana, terus, cuaca bagaimana," terang Tantri.
Mereka berharap perjalanan Umroh nantinya membawa perubahan yang positif dalam kehidupan masing-masing. "Lebih bersih dalam pikiran dan rajin beribadah," tandas Tantri.

KLA COMMUNITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar