Rabu, 12 Desember 2012

Hari Ini Dua Bayi Laki-Laki Dilahirkan Tepat Pada Jam 12.12 Wib

NGAWI™ Bayi laki-laki pertama yang lahir tepat pukul 12.12 WIB, merupakan pasangan Toyibun (29) -Endang Lestari (24), dan disusul beberapa menit selanjutnya bayi yang juga laki-lahi dilahirkan kembali dari pasangan suami istri Dadang Wahyuwibowo (32) dan Afifta Puspasari (28), kedua merupakan warga Desa Karangasri, Kecamatan Ngawi Kota,(12/12).

Seperti yang diungkapkan Surati, bidan yang menangani persalinan kedua bayi tersebut, kalau dilihat dari waktu melahirkan tepat pada moment 12 an yang merupakan angka cantik memang cukup unik dimana lahir pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 dan pukul 12 lewat 12 menit.

“Mereka datang pada pagi tadi alhamdulilah langsung kita tangani dan sekitar pukul 12 lebih 12 menit bayi pertama dari pasangan Bapak Toyibun dan Ibu Endang Lestari dapat dilahirkan dengan normal tanpa operasi Caesar dan ini merupakan bayi pertama dari pasangan ini,” terang Surati.

Dia menambahkan, bayi laki-laki dengan angka 12 tersebut saat ini kondisi tubuhnya dalam keadaan sehat dengan berat saat lahir 3 kilogram serta panjang 49 centi meter. “Kondisi bayi serta ibunya dalam keadaan sehat begitu juga bayi kedua yang dilahirkan tadi,” urai Surati lagi.

Dalam keteranganya Surati mengaku pada hari yang sama telah menerima 4 pasien ibu mau melahirkan. Namun, satu diantaranya pasien tersebut jelas Surati telah dirujuk ke RSUD Dr Soeroto Ngawi karena mengalami sesuatu hal yang perlu mendapatkan pertolongan.

“ Hari ini ada empat pasien ibu mau melahirkan, satu pasien kita rujuk dan satunya lagi masih kita tangani dan dua sudah melahirkan tadi itu,” ungkapnya. Lahirnya bayi pada angka cantik ini seperti yang dikatakan Toyibun tidak direncanakan sama sekali.

“Bayi saya yang lahir tadi memang tepat pukul 12 lewat 12 menit padahal kalau dilihat dari tanggal maupun bulan dan tahun tidak ada perencanaan sama sekali dan cuma kebetulan saja,” kata Toyibun. Dirinya hanya mengharapkan dengan lahirnya putra pertama ini akan mengharapkan keberkahan bagi keluarganya dikemudian hari.

“Untuk nama dari bayi ini memang sudah kita persiapkan sejak awal namun belum saatnya kita beritahu karena dalam adat Jawa biasanya pemberian nama pas pada satu kemudian,” pungkas Toyibun.


KLA COMMUNITY 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar