Kamis, 03 Januari 2013

Terlalu Ngetop, PSY Tak Mau Lagi Nyanyikan 'Gangnam Style'?

Posted Kamis, 03 Januari 2013 by Admin


 31 Desember 2012 diklaim PSY sebagai hari 'kematian' Gangnam Style. Sensasi Korea Selatan itu memberitahu MTV apa alasannya. Di malam pergantian tahun, dia menyanyikan Gangnam Style di Dick Clark's New Year's Rockin' Eve.
"Bisa berada di Times Square New York saat Tahun Baru saja sudah spesial, di panggung terbesar di dunia. Plus, aku berulang tahun (tanggal 1 Januari). Jadi dengan semua itu, kurasa inilah akhir dari Gangnam Style," kata PSY seperti yang dilansir dari Digitalspy.
"Maksudku, apa lagi cara bagus mengakhirinya? Ini ulang tahun terbesar dan terbaikku," tukas penyanyi yang pernah bersalaman dengan Presiden Amerika berkat lagu yang sama tersebut.
Menurut PSY, dia berpendapat video Gangnam Style yang sudah dilihat lebih dari 1 miliar kali itu menjadi 'terlalu populer'. Karenanya, dia bertekad membuktikan pada dunia, dia bukan hanya one-hit-wonder.
"Aku bekerja keras untuk single baruku. Bukan berarti aku anti-Gangnam, aku masih harus menyanyikannya, di Paris, China... Masalahnya, aku butuh single baru. Gangnam sudah terlalu ngetop," ungkap PSY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar