Minggu, 20 Januari 2013

Ikut Bayar Cicilan, Alasan Demian Minta Rumah Yulia Rachman

Posted Minggu, 20 Januari 2013 by Admin

klacommunity.blogspot.com - Sampai saat ini Demian Aditya masih keukeuh menyatakan kalau rumah yang ditempati Yulia Rachman di kawasan Bogor adalah milik bersama.

Sofie Betrrys Mandagi, kuasa hukum Demian menyatakan kalau kliennya ikut andil dalam bentuk cicilan rumah tersebut tiap bulan.

"Di sini rumah dalam tahap pencicilan, DP (uang muka) dilakukan Yulia, dicicil sudah lama tapi ada cicilan yang dilakukan Demian pada saat itu," ungkap Sofie usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Menurut Sofie setiap bulannya Demian merogoh kocek untuk membantu dalam cicilan rumah tersebut. "Cicilan pada saat pernikahan berlangsung. Angsuran kita (Demian) setiap bulan Rp 10 juta selama pernikahan," jelasnya.

Pihak Demian sendiri mengaku sudah mempunyai bukti, tetapi untuk hasilnya mereka kembali menyerahkan pada majlis hakim. "Putusan ada di hakim, uang renovasi juga ada di transfer ke rek Yulia, cukup besar ratusan juta besarannya, kita ada buktinya," kata Sofie.

Di dalam persidangan dua saksi yang dihadirkan pihak Yulia tidak bisa menjawab pertanyaan yang diajukan dari Sofie, hal tersebut membuat Demian yakin bisa memenangkan kasus tersebut. "Saya tanyakan ke saksi mereka nggak tau, mereka nggak bisa menjawab," ungkap Sofie.

Sidang perceraian Demian - Yulia akan dilanjutkan pada 31 Januari 2013 dengan agenda kesimpulan dari majelis hakim. "Sidang selanjutnya kesimpulan 2 minggu lagi tanggal 31 karena tanggal 24 libur," tandas Sofie. (kpl/aal/uji/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar