Selasa, 04 Juni 2013

Pelajaran Penting Pria Sebelum Nikah

Posted Selasa, 04 Juni 2013 by Admin



Menjalani kehidupan rumah tangga memang tak mudah. Seringkali, hal kecil saja juga bisa memicu pertengkaran yang lebih hebat.
Misalnya saja kebiasaan pria yang memang sulit sekali diubah. Untuk itu, tak ada salahnya untuk mengajarkan beberapa hal sebelum benar-benar menjalani kehidupan pernikahan. Berikut tips menarik, seperti dikutip Boldsky.
Biarkan dia membayar tagihan
Setelah menikah, tentu saja suami akan bertanggung jawab terhadap masalah finansial keluarga. Jadi, tak ada salahnya untuk membiarkan dia membayar tagihan Anda.
Kumpul keluarga
Tentu saja sudah mulai dibiasakan untuk ikut berkumpul dengan keluarga Anda. Mulailah dari hal yang sederhana, misalnya mengundang makan malam bersama seminggu sekali.
Teman belanja
Umumnya pria suka malas untuk berbelanja. Jadi sebelum menikah, tak ada salahnya untuk mengajak pasangan berbelanja agar dia mengerti apa saja yang biasanya dibutuhkan oleh Anda atau keluarganya kelak.
Menemani ke dokter
Saat cek kesehatan, ada baiknya untuk mengajak serta pasangan. Apalagi setelah menikah, dia juga akan lebih sering melakukannya. Sehingga kegiatan ini akan menjadi pembelajaran untuk menemani sang istri atau anaknya nanti.
Bersih-bersih
Masalah yang paling sering muncul adalah wanita tak terima dengan kebiasan pria yang berantakan dan sembarang menaruh barang-barangnya. Oleh karena itu, ada baiknya untuk berlatih menjaga kerapihan dan kebersihan. Misalnya saja, ajak dia untuk membereskan kamar atau rumahnya di hari Minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar